Categories
Bayi & Menyusui

Rekomendasi Apron Menyusui dengan Harga 100 Ribuan

Membawa si kecil bepergian bersama Anda memerlukan persiapan yang tak sedikit. Ibu harus menyiapkan popok ganti dan apron menyusui. Meski di Indonesia sudah banyak disediakan ruangan menyusui, ada kalanya Ibu terpaksa menyusui di tempat umum dan terbuka. 

Apron menyusui membuat ibu merasa nyaman menyusui saat berada di tempat umum

Dengan nursing cover, Ibu bisa bebas menyusui si kecil dengan nyaman di ruang publik. Apron menyusui terbuat dari bahan ringan yang tidak menerawang serta hadir dengan berbagai pola dan warna, sehingga lebih stylish jika digunakan Ibu. 

Berikut ini beberapa merk apron menyusui terbaik dengan harga terjangkau. 

  1. Cottonseeds

Apron menyusui dari Cottonseeds terbuat dari bahan polyester yang nyaman dan breathable sehingga tidak membuat bayi pengap ketika apron sedang digunakan. 

Tali leher mudah disesuaikan dan didesain berbentuk oval sehingga Ibu bisa melihat sang buah hati sehingga bayi merasa nyaman dan aman saat menyusui. Hal ini juga berguna untuk memperkuat ikatan antara ibu dan bayi. 

Apron Cottonseeds memiliki beragam pola dan warna yang bisa disesuaikan dengan style Ibu. Apron Cottonseeds bisa didapatkan dengan harga Rp 175 ribu.

  1. Vitorio Apron

Produk lokal selanjutnya datang dari merk Vitorio. Apron menyusui Vitorio didesain dengan jaring-jaring pada bagian lehernya sehingga Ibu bisa memastikan kenyamanan dan keamanan bayi namun privasi Anda tetap terjaga. 

Nursing cover ini juga dilengkapi dengan bantal lengan untuk si kecil menyusu, jadi tangan Ibu tidak pegal saat menopang tubuh bayi. Apron menyusui Vitorio bisa didapatkan di toko perlengkapan bayi atau e-commerce dengan harga Rp 100.000 saja.

  1. Little Kiky

Little Kiky merupakan merk lokal yang menyediakan produk peralatan ibu dan bayi, khususnya bantal menyusui dan hamil. Untuk ibu baru menyusui, Anda bisa membeli produk bundle yang berisikan bantal menyusui, gendongan bayi, dan nursing cover

Apron menyusui ini terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat sehingga si kecil tidak akan kegerahan selama menggunakan nursing cover. Selain itu, celemek menyusui ini memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu 95 x 70 cm. 

Dengan merogoh kocek Rp 190 ribu, Ibu bisa mendapatkan paket hemat tersebut. 

  1. Gabag – Apron Katty Cat

Apron menyusui Katty Cat berbahan spandek berkualitas tinggi yang adem, nyaman, serta tidak tembus pandang saat digunakan. Model dan motifnya unik dan menarik, dan mudah digunakan.  

Gabag – Apron Katty Cat bisa ditemui di toko perlengkapan bayi atau e-commerce dengan harga mulai dari 121 ribu rupiah. 

  1. Mooimom Breastfeeding Nursing Cover Apron

Berasal dari Belanda, Mooimom merupakan menyediakan peralatan dan perlengkapan khusus ibu hamil dan menyusui mulai dari pompa ASI, baju hamil, termasuk juga perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. 

Mooimom Breastfeeding Nursing Cover Apron terbuat dari 100 katun lembut, ringan, dan nyaman saat dipakai untuk menyusui si kecil di ruang terbuka. 

Apron di desain 3D dengan kerah setengah lingkaran yang bisa disesuaikan. Bagian atasnya disisipi dengan kawat sehingga lebih kaku dan memungkinkan Ibu untuk melihat bayinya saat disusui. 

Apron dari Mooimom tersedia dalam berbagai motif dan warna yang colorful, yang bisa dipilih sesuai dengan gaya fashion Ibu. Selain itu, apron juga dilengkapi dengan kantong penyimpanan yang praktis.

Dengan harga Rp 199.000, Ibu bisa mendapatkan apron menyusui yang cantik nan elegan ini. Itu tadi beberapa rekomendasi apron menyusui lokal dan internasional dengan harga dibawah 200 ribu. Selain dalam bentuk celemek, Ibu juga bisa memilih nursing cover dengan model lain seperti syal atau selendang yang lebih stylish, atau nursing coverall-in-one yang lebih fleksibel. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *