Categories
Uncategorized

Harga Avoskin Terjangkau Dan Mengandung Banyak Manfaat

AHA, BHA dan PHA adalah jenis asam hidroksi. Anda dapat menemukan kedua asam dalam berbagai: pembersih toner pelembab scrub kupas topeng. Tujuan dari AHA, BHA dan PHA adalah untuk mengelupas kulit. Tergantung pada konsentrasinya, produk terkait dapat mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit, atau dapat menghilangkan seluruh lapisan terluar. Namun, tidak ada jenis asam hidroksi yang “lebih baik” dari yang lain.  Avoskin merupakan sheet mask yang mengandung ketiga jenis tersebut dan menawarkan harga avoskin terjangkau. 

Ketiganya adalah metode pengelupasan dalam yang sangat efektif. Perbedaannya terletak pada penggunaannya. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang perbedaan ini sehingga Anda dapat menentukan apakah kulit Anda membutuhkan produk AHA, BHA dan PHA. 

  1. Alpha-hydroxy acids (AHAs)

Produk perawatan kulit yang dijual bebas yang mengandung asam alfa-hidroksi (asam glikolat, laktat, tartarat, dan sitrat) menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Krim dan losion dengan asam alfa-hidroksi dapat membantu mengatasi garis-garis halus dan kerutan, pigmentasi tidak teratur dan bintik-bintik penuaan, dan dapat membantu mengecilkan pori-pori yang membesar. Efek samping asam alfa-hidroksi termasuk iritasi ringan dan sensitivitas terhadap sinar matahari. Untuk menghindari gosong, sebaiknya aplikasikan tabir surya di pagi hari.

 Untuk membantu menghindari iritasi kulit, mulailah dengan produk dengan konsentrasi maksimum 10% hingga 15% AHA. Agar kulit Anda terbiasa dengan asam alfa-hidroksi, Anda sebaiknya hanya mengoleskan produk perawatan kulit setiap dua hari sekali, secara bertahap bekerja hingga aplikasi sehari-hari. Jika habis bisa gunakan masker avoskin yang mengandung AHA, BHA, dan PHA dengan harga avoskin terjangkau. 

  1. Beta-hydroxy acid (BHA)

BHA juga dirancang untuk penggunaan sehari-hari, tetapi Anda mungkin perlu mengaplikasikannya beberapa kali dalam seminggu terlebih dahulu sampai kulit Anda terbiasa. Meskipun BHA tidak membuat kulit Anda sensitif terhadap sinar matahari dibandingkan dengan AHA, Anda tetap harus memakai tabir surya setiap hari. Ini akan membantu mencegah kerusakan akibat sinar matahari lebih lanjut. 

  1. Polyhydroxy acid (PHA)

Asam polihidroksi – alias PHA – adalah exfoliant kimiawi, dan dianggap ‘sepupu’ asam alfa hidroksi, karena sebenarnya, AHA generasi kedua, PHA yang paling umum adalah glukonolakton, galaktosa, dan asam laktobionat

Mirip dengan AHA, PHA bekerja dengan mengelupas sel kulit mati di permukaan, menghasilkan warna dan tekstur kulit yang lebih merata, dan juga membantu bahan perawatan kulit menembus lebih dalam ke lapisan kulit Anda, sehingga meningkatkan kemanjurannya.

PHA juga melawan glikasi, sebuah proses yang terjadi ketika gula yang dicerna secara permanen menempel pada kolagen di kulit Anda dan dapat melemahkannya, bersama dengan tingkat elastin, menurut dermatolog Patricia Wexler di New York City. PHA juga kaya akan antioksidan dan merangsang pertumbuhan dan perbaikan epidermis. 

Dari ketiga bahan AHA, BHA dan PHA menjadi satu produk yang di keluarkan oleh avoskin menjadi sheet mask.  Avoskin terus berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik bagi pecinta skincare. Kali ini Avoskin memperkenalkan dua produk sheet mask yang merupakan versi lain dari Miraculous Refining Series dan Miraculous Retinol Series. AHA-BHA-PHA Sheet Mask dan Retinol Sheet Mask merupakan sheet mask lokal pertama yang mengandung active ingredients. Kedua varian sheet mask ini memberikan pengalaman berbeda dalam perawatan kulit yang optimal. Seperti apa sih kedua produk terbaru dari Avoskin ini? Yuk, berkenalan dengan Miraculous Series Sheet Mask ini

AHA-BHA-PHA Sheet Mask

AHA-BHA-BHA Sheet Mask hadir dengan kandungan AHA-BHA-PHA dan dilengkapi kandungan lainnya seperti Niacinamide, Tea Tree, Witch Hazel, serta Aloe Vera. Walaupun mengandung exfoliating acid, AHA-BHA-PHA Sheet Mask tetap memberikan sensasi melembapkan kulit yang intens. Bekerja efektif untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit. Untuk hasil efektif, baik digunakan seminggu sekali secara rutin.

Retinol Sheet Mask

Sheet mask dengan kandungan Retinol, Peptide, Vitamin E, ekstrak green tea dan raspberry yang bekerja optimal untuk  menstimulasi regenerasi sel kulit sehingga meningkatkan produksi kolagen secara alami. Membantu menyamarkan garis halus, menjaga elastisitas kulit, dan mencerahkan kulit. Retinol Sheet Mask memberikan pengalaman baru untuk pecinta sheet mask yang ingin mendapatkan hasil optimal untuk merawat kulit agar awet muda dan terjaga kelembapannya. Serta harga avoskin yang terjangkau dengan berbagai kandungan yang bermanfaat. 

Cara Penggunaan

1. Keluarkan masker dari kemasan dan gunakan lembaran pada wajah.

2. Diamkan pada kulit selama 10-20 menit, lalu lepaskan masker.

3. Lepaskan lembaran masker dari kulit dan tepuk atau pijat kulitmu dengan lembut.

Gunakan sheet mask ini pada malam hari dalam kondisi kulit bersih dan pastikan untuk menggunakan sunscreen pada keesokan harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *