Categories
Uncategorized

Benarkah Efek Samping Vimax Membuat Gairah Seks Meningkat?

Vimax, merupakan obat kuat yang kerap digunakan oleh pria ketika mereka mengalami masalah disfungsi ereksi. Penelitian baru-baru ini melakukan survei kepada beberapa pria yang sudah mengonsumsi Vimax dalam beberapa hari. Dalam survei tersebut para pria ditanyai tentang panjang dan lingkar penis, intensif orgasme, waktu ereksi dan kekuatannya, kepuasan keseluruhan dan efek samping Vimax

Partisipan berusia 18 hingga 65 tahun membagikan hasil dan pendapat mereka. Pria yang menggunakan pil lebih dari 6 bulan benar-benar mendapatkan hasil yang luar biasa. Partisipan berusia 18-25 tahun mengaku mengalami peningkatan gairah seksual selama menggunakannya.

Efek samping Vimax bisa membuat ereksi lebih kencang dan tahan lama dari sebelumnya. Ereksi rata-rata telah berlangsung sekitar 40 menit atau lebih. Pada kelompok usia ini partisipan mendapatkan hasil yang sangat baik dalam ukuran penis, baik panjang dan lebar pada saat yang bersamaan. 

Rata-rata panjang penis mencapai 1-3 inci dan lebar 0,5-1,5 inci. Pria merasa lebih rileks, lebih kuat, dan lebih senang saat berhubungan seks setelah mengonsumsi pil Vimax. Lebih dari 50% juga mencatat menjadi lebih kuat saat bermain, orgasme yang lebih kencang, dan munculnya perasaan baru saat berhubungan seks. Mereka juga mengaku tidak lagi mengalami masalah ejakulasi dini setelah pil Vimax.

Selanjutnya, partisipan yang berusia 25-45 tahun juga mengalami peningkatan panjang penis dan lebar penis mereka. Akan tetapi perlu dicatat bahwa hasil sekitar 20% lebih rendah daripada kelompok usia pertama. Meski demikian, kualitas dan durasi ereksinya cukup sempurna. 

Mayoritas partisipan merasa sangat puas dengan efek pil Vimax. Ereksi yang kencang dan performa tahan lama, tidak membuat pasangan kecewa ketika berhubungan intim. Kualitas hidup dan kepuasan seksual mereka meningkat secara nyata, kesehatan dan suasana hati secara keseluruhan jauh lebih baik dari sebelumnya. Dalam kategori usia ini, pria lebih sering menggunakan pil tambahan daripada yang lain.

Pada kelompok usia 45-65 tahun, pengaruh panjang penis lebih sedikit. Namun, mereka tetap memiliki ereksi yang kuat. Lebih dari 75% partisipan menilai positif hasil efek samping Vimax. Vimax telah meningkatkan hasrat seksual dan fungsi ereksi. Beberapa pria merasa seperti kembali dalam 10 atau 20 tahun yang lalu, pil Vimax secara signifikan meningkatkan ereksi, kesehatan umum, dan suasana hati.

Perlu dicatat bahwa efek atau bonus dari pil Vimax ke pasangan adalah, keduanya memiliki pengalaman seksual baru, seperti orgasme yang lebih kuat. Banyak partisipan merasa sangat senang dan puas. Kondisi ini sangat membantu pasangan merasakan ketertarikan dan gairah satu sama lain. 

Jadi, sebagai kesimpulan efek samping Vimax dapat membantu:

1. Vimax akan membuat ereksi menjadi keras dan membantu penis menjadi lebih besar;

2. Pil Vimax menghentikan ejakulasi dini;

3. Vimax akan meningkatkan gairah dan gairah seks.

Pil Vimax mengandung vitamin E, Ginkgo biloba leaf powder, ginseng, cayenne pepper, saw palmetto 45% fatty acids, oat straw extract 10: 1 (avena sativa) dan tepung beras. Akan tetapi, obat kuat ini sebaiknya tidak dikonsumsi secara berlebihan dan terus menerus, karena jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan memberikan efek samping yang merugikan bahkan membahayakan bagi kesehatan pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *