Categories
Bayi & Menyusui

Inilah Produk Pigeon untuk Perawatan Kulit Bayi

Kulit bayi apalagi yang baru lahir memang sensitif dan lebih tipis apabila dibandingkan dengan kondisi kulit orang dewasa. Oleh karena itu, kulit bayi membutuhkan produk skincare atau perawatan kulit yang khusus diformulasi untuk kulit bayi, seperti produk Pigeon.

Rangkaian skincare dari produk Pigeon ini cocok untuk kulit bayi Anda, baik yang memiliki kondisi kulit normal dan pada bayi yang memiliki kondisi kulit sensitif atau cenderung mengalami kondisi khusus seperti eksim.

Produk pigeon ada banyak jenisnya mulai dari dot bayi, cologne bayi, hingga breast pump

Kulit bayi memang terkenal sangat halus, sensitif, lembut dan kenyal, serta mengandung lebih sedikit minyak daripada orang dewasa. Oleh karena itu, kulit bayi jadi mudah sensitif terhadap perubahan dan pengaruh lingkungan. Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi produk Pigeon berikut ini untuk menjaga kulit bayi Anda tetap bersih, halus, dan selembut sutra.

1. Sabun Bayi Transparan dari Pigeon

Pigeon Baby Transparent Soap, adalah sebuah sabun mandi yang memiliki tampilan transparan yang dapat digunakan untuk membersihkan kulit bayi yang sensitif. Produk ini juga tidak menimbulkan alergi pada kulit bayi, telah memiliki sertifikasi halal oleh MUI dan tidak mengandung pewarna yang dapat membuat kulit bayi jadi iritasi. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 43.900 untuk kemasan isi 80 gram yang disertai case atau wadah.

2. Sabun Cair Bayi dari Pigeon

Produk Pigeon satu ini berfungsi untuk membuat kulit bayi Anda jadi bersih serta lembut. Sabun cair ini diketahui diperkaya dengan kandungan jojoba yang mampu menjaga dan melembapkan kulit dan rambut bayi. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung chamomile yang membantu melindungi bayi dari iritasi ringan. Anda juga tidak perlu khawatir saat menggunakan sabun cair ini untuk memandikan bayi Anda. Pasalnya, produk Pigeon ini tidak akan mengiritasi mata dan memiliki kadar pH 5.5 yang sesuai untuk kadar pH pada kulit bayi. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 16.100 untuk kemasan isi 100 mL.

3. Produk Shampoo dan Sabun Cair 2 in 1 dari Pigeon

Produk Pigeon juga ada yang menyediakan varian 2 in 1 yang sudah bisa digunakan untuk shampoo dan sabun cair. Jadi Anda bisa membersihkan rambut serta kulit bayi menggunakan 1 produk sekaligus. Tak hanya itu, produk ini juga diperkaya dengan kandungan jojoba sehingga bisa membantu menjaga dan melembapkan kulit dan rambut bayi, serta kandungan chamomile yang bermanfaat untuk membantu melindungi terjadinya iritasi pada kulit bayi. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 16.800 untuk kemasan isi 100 ml.

4. Pasta Gigi untuk Anak dari Pigeon

Pasta gigi yang merupakan salah satu produk Pigeon ini berfungsi untuk membantu membersihkan gigi dan gusi anak Anda serta mampu melindungi gigi dari kerusakan. Tak hanya itu, produk ini juga telah memiliki sertifikasi halal dari MUI, dan tersedia dalam 2 pilihan rasa yaitu strawberry dan orange. Anda bisa mendapatkan pasta gigi ini dengan harga Rp 16.800 untuk kemasan isi 45 gram.

5. Produk Baby Oil dari Pigeon

Produk Pigeon Baby Oil ini memiliki kandungan ekstrak jojoba dan chamomile yang membantu membuat kulit bayi jadi lebih halus dan melindungi kulitnya dari iritasi ringan. Anda juga bisa menggunakan baby oil dari Pigeon ini untuk memebrsihkan kotoran yang ada pada lubang pusar dan daun telinga bayi serta bisa digunakan juga untuk memijat bayi Anda. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 26.900 untuk kemasan isi 100 mL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *