Categories
Uncategorized

Gunakan Foredi dan Tips Ini untuk Memperpanjang Durasi Bercinta

Tidak ada aturan yang mengatakan berapa lama seks harus berlangsung, tetapi biasanya pria khawatir bahwa mereka berejakulasi terlalu cepat. Maka tidak heran banyak pria yang menggunakan alat bantu oral atau herbal seperti Foredi untuk memperpanjang durasi bercinta.

Jika Anda pernah bertanya-tanya apa yang dapat dilakukan untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, mungkin ada baiknya Anda duduk bersama pasangan dan berbicara tentang kekhawatiran Anda. Jika Anda berdua bahagia dan puas dengan kehidupan cinta, mungkin tidak ada alasan untuk khawatir tentang berapa lama Anda bertahan di tempat tidur.

Ejakulasi dini adalah umum dan diperkirakan mempengaruhi hampir sepertiga (31%) pria di beberapa titik dalam hidup mereka. Ini dapat disebabkan oleh stres, kelelahan, atau masalah hubungan, tetapi bisa juga merupakan gejala dari kondisi kesehatan yang mendasarinya, seperti depresi, masalah tiroid, atau masalah dengan kelenjar prostat Anda.

Tetapi jika Anda masih bertanya-tanya bagaimana membuat seks bertahan lebih lama, Anda mungkin merasa terbantu untuk mencoba beberapa strategi yang dapat membantu pria mendapatkan kontrol lebih besar atas ejakulasi.

1. Masturbasi 1-2 jam sebelum berhubungan seks

Menurut International Society for Sexual Medicine (ISSM), banyak pria menemukan bahwa mereka memiliki kontrol lebih besar jika mereka ejakulasi sesaat sebelum berhubungan seks. Cara ini mungkin karena masturbasi membantu menurunkan kepekaan penis, mengurangi sensasi yang memicu orgasme. Masturbasi sebelum bercinta akan menambah lama waktu yang Anda perlukan untuk ejakulasi.

Beberapa orang juga berpikir bahwa masturbasi melepaskan hormon yang memperlambat dorongan seksual, atau membantu Anda menghilangkan ketegangan seksual yang terpendam. Tetapi ada lebih sedikit bukti untuk mendukung alasan ini.

2. Coba metode kegel

Metode kegel adalah teknik yang sering digunakan untuk mengobati pria yang berjuang dengan ejakulasi dini. Teknik ini membantu Anda untuk menghentikan orgasme sebelum terjadi, dan dapat membantu Anda untuk mendapatkan kontrol lebih besar atas ejakulasi.

Untuk berlatih metode kegel, Anda atau pasangan harus merangsang penis sampai Anda berpikir akan ejakulasi. Saat Anda mendekat ejakulasi, cobalah untuk tekan penis di mana kelenjar atau kepala bertemu dengan batangnya; menggunakan ibu jari dan jari telunjuk untuk menekan ke bawah sampai keinginan untuk ejakulasi hilang.

Anda kemudian harus menunggu selama 30 detik sebelum melanjutkan hubungan seksual. Seiring waktu, mempraktikkan teknik ini akan membantu Anda mengenali tanda-tanda orgasme yang mendekat, dan membantu Anda memperlambat, menghentikan, atau mengalihkan perhatian sebelum ejakulasi.

3. Coba metode edging

Metode stop-start (terkadang disebut edging) adalah teknik lain yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kontrol di kamar tidur. Seperti halnya metode kegel, ini membantu Anda mengenali sensasi yang terjadi dalam membangun orgasme sehingga Anda dapat belajar mengendalikan respons tubuh terhadap rangsangan seksual.

Untuk mempraktikkan metode stop-start, Anda atau pasangan harus merangsang penis sampai merasa akan ejakulasi. Anda kemudian harus berhenti, dan istirahat sampai keinginan untuk ejakulasi telah berlalu. Lakukan ini 3 sampai 4 kali sebelum membiarkan diri Anda ejakulasi.

Seperti metode kegel yang disebutkan di atas, Anda harus mempraktikkan teknik ini setiap kali berhubungan seks. Diperlukan beberapa minggu untuk melihat manfaatnya. Metode stop-start direkomendasikan oleh organisasi internasional seperti European Association of Urology.

4. Pakai kondom tebal

Beberapa orang menemukan bahwa kondom membantu mengurangi sensasi, dan membuat penis kurang sensitif. Kondom tebal dapat melakukan ini dengan lebih baik. Anda juga dapat mencoba kondom yang dirancang untuk membuat Anda mati rasa untuk lebih mengurangi sensasi.

5. Gunakan Foredi

Foredi adalah gel yang dapat digunakan untuk membantu memperpanjang durasi seksual. Foredi terbuat dari bahan alami yang aman digunakan dengan pemakaian luar. Anda dapat menggunakan obat herbal ini untuk menurunkan kepekaan penis Anda dan menunda orgasme. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *