Categories
Uncategorized

Atasi Bau Badan dengan Nivea Extra Whitening Deodorant

Deodoran telah menjadi barang yang wajib digunakan untuk perempuan maupun laki-laki. Produk satu ini ampuh untuk mengatasi keringat serta bau badan yang tidak sedap. Banyak sekali merek deodoran yang tersedia di pasaran, salah satunya adalah produk Nivea Extra Whitening Deodorant. Memang, deodorant yang memiliki kandungan whitening banyak diminati karena dapat mencerahkan kulit ketiak yang menghitam.

Dikutip dari situs resmi Nivea, Nivea Extra Whitening Deodorant memiliki kandungan vitamin C dan ekstra mutiara yang membantu mencerahkan kulit, menghaluskan dan mengecilkan pori-pori ketiak hanya dalam 7 hari dengan pemakaian teratur. Selain itu, deodoran ini juga dapat menahan bau badan selama 48 jam dan sudah teruji klinis di dermatologi.

Cara menggunakan Nivea Extra Whitening Deodorant cukup mengaplikasi ketiak yang sudah dikeringkan setelah mandi. Kemudian, tunggu deodorant menyerap dengan sempurna ke kulit sehingga tidak akan menimbulkan noda kuning di pakaian karena adanya residu deodoran. Selain itu, jangan gunakan deodoran pada kulit ketiak yang teriritasi karena dapat menimbulkan rasa perih pada ketiak.

Namun, selain dapat mencerahkan dan mencegah bau badan, nyatanya deodoran juga memiliki manfaat lain. Berikut manfaat dari deodoran.

  1. Mengatasi keringat  di bawah payudara

Tidak jarang pada cuaca panas bawah payudara akan mengeluarkan keringat. Hal ini tentu memalukan bagi sebagian wanita karena dapat merusak penampilan. Untuk mengatasi keringat tersebut, Anda dapat mengoleskan Nivea Extra Whitening Deodorant di bawah payudara. Cara kerjanya sama dengan mengatasi keringat di ketiak. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan keringat di bawah payudara.

  1. Pengharus lemari

Siapa sangka deodoran dapat menjadi pengganti kamper atau pewangi lemari. Seperti fungsi utamanya, deodoran dapat menghilangkan bau yang tidak sedap pada lemari. Tidak hanya itu, deodoran bahkan dapat memberikan aroma yang menyegarkan pada pakaian yang ada di lemari. Caranya cukup membiarkan deodoran terbuka di dalam lemari pakaian untuk beberapa saat.

  1. Mengatasi luka lecet pada kaki

Tidak jarang ketika menggunakan sepatu untuk waktu yang lama dan seharian kaki menjadi lecet. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Anda bisa mengoleskan deodoran terlebih dahulu sebelum menggunakan sepatu. Tapi, perlu diperhatikan untuk tidak mengoleskan deodoran pada kaki yang sudah terkena luka. Pasalnya, hal ini malah dapat memperburuk luka pada kaki.

Selain lecet pada kaki, deodoran juga dapat mengatasi lecet di bagian tubuh lain karena menggunakan pakaian yang ketat. Deodoran di sini berfungsi sebagai pelumas yang dapat mencegah kaki lecet akibat menggunakan sepatu seharian atau pakaian yang ketat.

  1. Mengurangi bintik merah dan gatal

Deodorant biasanya memiliki kandungan alumunium yang efektif mengurangi rasa gatal karena gigitan serangga. Cukup oleskan pada kulit yang memiliki bintik merah dan terasa gatal. Tapi, ingat, jangan oleskan deodoran pada kulit yang sudah terluka karena dapat menyebabkan iritasi. Menggunakan deodoran untuk mengurangi rasa gatal dan bintik merah pada kulit yang sensitif juga tidak disarankan.

Itulah beberapa manfaat lain dari deodoran selain mencegah bau badan. Nivea Extra Whitening Deodorant juga dapat menghaluskan dan mencerahkan kulit ketiak jika digunakan secara teratur. Namun, ingat, sebelum menggunakan deodorant ada baiknya untuk melihat dulu kandungan yang ada dalam produk tersebut, untuk menghindari reaksi alergi.

Selain itu, pilihlah deodoran yang memiliki aroma yang lembut dan menyegarkan seperti Nivea Extra Whitening Deodorant yang dapat menaikkan mood untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *